IMG_0484

Dipertengahan bulan Pebruari 2014 , STFI Sadra kedatangan dosen tamu (guest lecturers) dari Al Mustafa International University yang bernama Prof. Dr. Mohammad Hadi Abd. Khodaei dan Prof. Dr. Mohammad Eskandarloo (guru besar Filsafat Islam dan Qur’an Tafsir). Direncanakan mereka akan berada di Indonesia selama 1 bulan (18 Pebruari – 11 Maret 2014). Selama di Indonesia, keduanya akan mengisi perkuliahan di STFI Sadra dan beberapa kampus  wilayah Jabodetabek.

Perkuliahan di STFI Sadra mengambil jadwal sejak 18 Pebruari hinggal tangal 27 Pebruari 2014 yang bertempat di auditorium al Mustafa. sesi perkuliahan perhari dibagi dalam tiga bagian, Sesi I (08.00-9.30), Sesi II (10.00-11.30) dan Sesi III (14.30-16.30). dalam perkuliahan ini Prof. Dr. Mohammad Hadi Abd Khodai memberikan kuliah pengantar Filsafat Islam  dan pendalaman bidang studi  Irfan Nazari (Tasawuf Falsafi)  sedangkan Prof. Dr. Mohammad Eskandarloo memberikan kuliah pengantar dan pendalaman bidang studi Ulumul Quran serta Matakuliah al-Quran dan Orientalisme.

IMG_0530

 

Adapun, untuk kuliah umum dibeberapa kampus di Jabodetabek di jadwalkan di mulai sejak tanggal 28 Pebruari hingga 11 Maret 2014 diantaranya adalah, Universitas Indonesia (UI), IAIN Banten, UIN Syarif Hidayatullah, STAI Madinatul Ilmi, Universitas Paramadina, Universitas Indonesia (Salemba), STF Driyakara, Institut Ilmu Al Quran Jakarta, Universitas Islam Jakarta, PTIQ Jakarta, Universitas Trisakti,dan beberapa kampus lainnya. Tema perkuliahan yang akan disampaikan adalah tema-tema yang berhubungan dengan Sains, Agama dan Filsafat. (SADRA)

Leave a comment